vetpark.info

Simak Berbagai Informasi

vetpark.info

Simak Berbagai Informasi

Kepemilikan bersama diperkenalkan untuk membantu kepemilikan rumah bagi orang berpenghasilan rendah yang ingin membeli properti mereka sendiri tetapi tidak mampu membeli properti secara langsung.

Kondisi ekonomi saat ini berdampak besar pada pasar pinjaman hipotek dan pembelian rumah. Bank dan pemberi pinjaman hipotek telah secara drastis mengurangi pinjaman mereka untuk pembelian properti atau remortgages.

Kepemilikan rumah bersama bisa menjadi satu-satunya cara bagi sebagian orang untuk naik tangga properti tips membeli rumah.
Karena pemberi pinjaman mengalami masalah dalam mendapatkan dana untuk dipinjamkan untuk hipotek, mereka merevisi tingkat hipotek mereka dan kriteria yang diperlukan agar dapat diterima untuk pinjaman.

Situasi saat ini berarti bahwa orang-orang yang sebelumnya akan mendapatkan hipotek 100% dengan harga yang menguntungkan sekarang ditolak.

Perumahan dengan kepemilikan bersama adalah skema yang memungkinkan Anda membeli properti bersama dengan Asosiasi Perumahan, masyarakat perumahan, atau perusahaan perumahan nirlaba. Asosiasi akan membayar antara 25 dan 75 persen dari biaya properti.

Skema sewa beli sebagian ini dikembangkan untuk membantu mereka yang tidak mampu membeli rumah secara langsung, dan memungkinkan Anda untuk membeli sebagian properti dan membayar sewa yang terjangkau atas sisa saham. Mungkin ada pemilik bersama yang memungkinkan beberapa orang berkumpul untuk membeli properti. Bagian dari properti yang Anda beli didanai oleh hipotek yang disediakan oleh pemberi pinjaman hipotek yang memberikan pinjaman untuk kepemilikan bersama.

Pembayaran bulanan terdiri dari pembayaran hipotek kepada pemberi pinjaman hipotek untuk hipotek yang diambil berdasarkan proporsi properti yang Anda miliki dan juga menyewakan kepada asosiasi perumahan untuk sisa bagian properti. Ada cara agar Anda dapat membeli lebih banyak bagian Anda atas properti tersebut, yang disebut tangga di kemudian hari.

Keuntungan dari kepemilikan rumah bersama saat ini adalah dapat menjadi cara bagi Anda untuk naik tangga perumahan ketika Anda mungkin tidak mampu dalam kondisi ekonomi saat ini. Karena Anda hanya perlu Jual Perumahan Syariah di Semarang, Salatiga dan Pekalongan menaikkan hipotek kepemilikan bersama sebesar 50% -75% dari nilai properti, pendapatannya tidak sebesar untuk hipotek 100% dan lebih mungkin diterima oleh pemberi pinjaman hipotek. Jika Anda memiliki pendapatan lebih di kemudian hari, Anda dapat mengatur untuk membeli lebih banyak properti sampai Anda memiliki 100%.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa akan ada juga sewa bulanan yang harus dibayarkan kepada asosiasi perumahan kepemilikan bersama serta hipotek kepemilikan bersama yang harus dipertimbangkan ketika melihat keterjangkauan.

Dalam anggaran pada 12 Maret 2008, kanselir bendahara mengumumkan perubahan pada pajak tanah bea materai yang diterapkan untuk properti bersama. Dalam sebagian besar kasus, pembeli properti perumahan bersama hanya perlu membayar bea meterai atas properti tersebut ketika mereka memperoleh 20% bagian akhir dari properti tersebut kecuali jika mereka memilih untuk membayar bea meterai di muka.

Aturan baru ini berlaku asalkan proporsi properti yang Anda beli tidak melebihi ambang batas bea materai standar sebesar £ 125.000 atau £ 150.000 di daerah yang kurang beruntung.
Perubahan aturan pajak materai untuk kepemilikan bersama ini berarti ada satu pengeluaran yang lebih sedikit untuk ditemukan ketika membeli properti, mungkin meninggalkan lebih banyak tabungan Anda untuk digunakan sebagai deposit.
Anda disarankan untuk berbicara dengan konveyor Anda sebelum membuat keputusan tentang apakah Anda memilih untuk membayar bea meterai di muka atau tidak.

Ketersediaan perumahan kepemilikan bersama selalu menjadi masalah tetapi ada lebih banyak properti kepemilikan bersama yang tersedia tetapi tidak ada properti kepemilikan bersama di setiap lokasi sehingga Anda mungkin perlu mencari-cari untuk menemukannya.

Jika Anda masuk ke dalam perjanjian perumahan kepemilikan bersama dengan asosiasi perumahan dan selama kepemilikan Anda, nilai properti naik ketika Anda memutuskan untuk menjual, Anda akan menerima pertumbuhan nilai sebanding dengan bagian Anda. Misalnya: jika Anda memiliki 50% properti, biasanya Anda akan menerima 50% dari setiap pertumbuhan aset.

Jadi, jika Anda saat ini mengalami masalah dengan naik tangga perumahan pertimbangkan kepemilikan rumah bersama sebagai cara yang mungkin dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *