vetpark.info

Simak Berbagai Informasi

vetpark.info

Simak Berbagai Informasi

Kemajuan teknologi terkini telah membuat sistem home theater lebih murah dan terjangkau dari sebelumnya. Harga LCD, LED dan Layar Plasma selalu rendah karena kapasitas produksi perangkat ini. Untuk penggemar pemula, ini saat yang tepat untuk berinvestasi di dalamnya.

Ada beberapa perdebatan tentang apakah seseorang harus menggunakan proyektor home theater atau layar berbasis TV dalam hal sistem suara rumah. Beberapa orang puritan berpendapat bahwa proyektor home theater adalah benda yang paling mirip dengan bioskop. Yang lain mengatakan bahwa ketika datang ke HDTV, layar berbasis TV seperti plasma, LCDS, dan LED memiliki Kain Layar Proyektor resolusi yang lebih baik. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan proyektor home theater dibandingkan LCD, LED dan plasma:

o Proyektor ringan dan murah. Proyektor bersifat portabel dan dapat dengan mudah ditempatkan di bagian mana pun dari ruangan. Mereka jauh lebih murah daripada LCD dan sejenisnya. Namun belakangan ini, ada LCD yang mulai kurang dari 500 dolar dan jika sewa proyektor jogja murah perbedaan harga antara proyektor dan LCD atau LED mulai semakin rendah, mungkin ada pergeseran ke LED, LCD dan Layar Televisi Plasma.

o Proyektor dapat disesuaikan. Ukuran tampilan layar Anda juga dapat disesuaikan dengan proyektor. Anda dapat memiliki ruang pandang dari dinding putih utuh dengan proyektor Anda. Beberapa proyektor memiliki panduan tentang cara menggunakannya secara optimal

o Umur. Proyektor menggunakan lampu dan bohlam yang memiliki masa pakai antara 2000 hingga 8000 jam. Beberapa proyektor yang lebih murah memiliki masa pakai bohlam antara 1000 hingga 3000 jam. Ini adalah pertimbangan utama terutama jika seseorang sering menjadi penonton

o Visibilitas. Beberapa proyektor membutuhkan tingkat pencahayaan ambien yang rendah saat melihatnya. Ini berarti bahwa pada siang hari, mungkin kualitas tampilan proyektor memerlukan beberapa penyesuaian kontras dibandingkan dengan LCD, LED, dan Plasma.

Apapun masalahnya, apakah seseorang memilih proyektor atau plasma, ada pertimbangan lain dalam sistem home theater Anda. Setelah memilih kendaraan tontonan Anda, pilihan berikutnya adalah suara Anda. Ini lagi-lagi menyangkut ukuran ruang tontonan Anda. Beberapa orang lebih memilih pengaturan 2.1 terutama jika sistem suara mungkin ada di kamar tidur mereka atau di ruang belajar pribadi kecil. Sebagian besar memilih pengaturan 5.1 terutama jika itu adalah area multi-utilitas seperti ruang tamu atau ruang kerja.

Ada banyak sumber untuk Anda periksa tentang teknologi mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Internet penuh dengan informasi yang dapat membantu Anda memulai sistem home theater Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *